Jumat, 08 Maret 2019

HARGA BONDEK BEKASI PERLEMBAR DI JUAL PER METER 2019

ad300
Mitra Sinar Baja

HARGA BONDEK BEKASI PER METER, HARGA BONDEK BEKASI PER LEMBAR, HARGA BONDEK PERLEMBAR BEKASI, HARGA BONDEK PERMETER BEKASI 2019

Harga Bondek Bekasi - Bondek dijual dalam bentuk lembaran dengan harga per meter seperti biasanya. Bondek di Pasaran terlebih di Toko kami tersedia masing - masing per lembar dengan Ukuran yang variatif mulai dari ketebalan, Lebar Bondek serta Panjang ready yang hari ini harus anda ketahui.
HARGA BONDEK PER METER BEKASI 2019

Bondek Dengan Ukuran tersedia di Toko Bondek terlepas dari Inden Pabrik Bondek Material Baja ringan yang ada.

Bondek Dengan Ukuran Tebal ada 3 Macam ready stok toko yaitu Bondek 0.65, bondek 0.70 dan Bondek 0.75 mm. Sementara Untuk Ukuran 1 mill Jarang sekali kami stok di Toko karena jarang pula yang menggunakannya. Adapun anda ingin menggunakannya langsung saja menghubungi kami mulai dari sekarang karena barangnya Inden Pabrik, dengan proses pemotongan paling lama 3 hari terhitung setelah pembayaran DP masuk.

Bondek Dengan Ukuran Panjang ready toko yaitu dari Panjang Bondek 3 meter, bondek 4 meter, Bondek 5 meter dan Panjang Bondek 6 meter selain dari itu hubungi kami hari ini juga agar lebih cepat di proses. 

Contoh Panjang Bondek yang tidak ada di toko kami : 3,5 meter, 4,2 meter, 5,5 meter, 6,2 meter 7 meter, 8 meter, 9 meter, 10 meter, 11 meter, dan 12 meter terus adanya dimana? ada di Pabrik Bondek, tapi tenang saja, kami tidak melepas tangan untuk di tidak membantu anda, Karena ada pabriklah kami bisa nyetok bondek, Jadi bapak/i bisa tinggalkan rincian Ukuran pesanannya kami yang ngurus sampai bondek pesanan anda sampe di Lokasi.

Setelah Ukuran tebal dan panjang Bondek terus apalagi?

Oh iya, sering sekali kami dapat pertanyaan, Pak Syarief, Lebar bondek berapa? Kami Jawab 1 meter efektif Pak. Panjang berapa meter pak? yang di toko material ada 3, 4, 5, dan 6 meter, ukuran tebalnya berapa saja itu pak,. iyaa tebal ada 0,65 - 0,70 dan 0,75 mm pak, Harga berapa per meter pak yang 0.75?

Kami pun bertanya : Luas bangunan bapak berapa meter? 22x18 pak Syarief. Oh iya tunggu di hitung dulu ya Pak nanti kami kasih rincian harga per meternya. Iya baik pak syarief di tunggu harga murahnya. Okee

Percakapan kami terhenti sampai disitu mengenai Ukuran Bondek

Dengan sedikit cuplikan kami tersebut iniatif kami untuk mengambil kesimpulan bahwa, Harga Bondek tergantung dari seberapa besar dan kecil volume yang di butuhkan, semakin tinggi volume material diminta semakin murah harganya yang akan anda dapatkan.

Harga Bondek Permeter Per satu Lembar Panjang 3 meter, 4 meter, 5 meter, 6 meter saat ini untuk di Bekasi

Harga Bondek Per meter Bekasi - Untuk harga jual bondek di bekasi baik itu Bekasi Timur, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bantar Gebang, Jatiasih, Jatisampurna, Medan Satria, dan Bondek untuk di Mustika Jaya akan sangat lebih murah apabila anda langsung menghubungi kami.

Keyword Harga Bondek Bekasi
Share This
Previous Post
Next Post

Kami adalah Mitra Jual Bondek - Atap Spandek - Lengkap Spandek Warna, Spandek Pasir dari Toko Sinar Baja terkemuka dan Terpercaya Karena sampai detik ini Fokus kami adalah melayani ke semua wilaya di Jabodetabek - Cikarang dan Karawang.

0 komentar: